Rabu, 05 Oktober 2011

Batu Hiu Beach

Terletak di Desa Ciliang Parigi Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. ± 14 km dari pantai Pangandaran ke selatan. Apakah pemandangan yang sangat indah, terutama jika kita melihat dari atas sebuah bukit kecil yang ditumbuhi dengan pohon-pohon Pandan Wong, kita bisa melihat India biru Samudra Indonesia dengan deburan ombak yang menggulung putih dengan perahu nelayan yang menambah keindahan pantai Batuhiu ditambah minuman lezat dari vendor bahwa banyak daerah sekitar pesisir perdagangan menawarankan.

Sekitar 200 meter dari pantai ada sepotong batu yang menyerupai ikan hiu, itu sebabnya tempat ini disebut Batu Hiu. Juga digunakan sebagai pintu gerbang masuknya tamu asing dan wisatawan untuk sampai ke tebing.

Pesisir angin menemani kita saat melepaskan pandangan ke arah laut atau hamparan pantai yang membentang di sebelah timur Pangandaran.
Anda dapat menikmati suasa alam pantai dengan berjalan-jalan di bukit yang teduh atau duduk santai bersama keluarga.

This Video :

Meskipun Anda tidak bisa berenang karena gelombang cukup besar, Anda masih bisa berjalan di pantai menikmati simbahan busa butih yang datang dengan Batuhiu surfing.

Jangan lupa untuk membawa souvenir sebagai hadiah untuk keluarga di rumah yang bisa Anda dapatkan di Batuhiu.

2 komentar: