Kamis, 26 Juli 2012

RESEP UNTUK PARA GALAUERS

RESEP UNTUK PARA GALAUERS

Putus cinta memang hal yang sangat menyakitkan hati. Diputuskan pacar secara tiba – tiba? Atau melihat orang yang kita sayangi selingkuh di depan mata? Kedua hal itu pasti membuat hati kita teriris – riris rasanya.

Setiap kali kita merasakan putus cinta pasti hati kamu akan tersakiti. Mood kamupun menjadi berantakan dan akan menangis semalaman. Untuk karena itu dibutuhkan sesuatu untuk mengobati masalah tersebut.

Salah satu cara paling ampuh mengobati sakit hati adalah dengan makanan. Makanan yang membuat hati tenang, rileks dan membuat kamu nyaman. Apa sajakah makanan anti galau tersebut? Berikut makananannya.



1. Es Krim
    Makanan berbahan dasar susu yang dibekukan ini adalah makanan favorit setiap orang. Es Krim banyak dicari oleh orang yang sedang Bad Mood dan sangat ampuh untuk mengobati sakit hati. Lembutnya krim susu yang dingin dapat membantu kamu melupakan masalah hatimu.

2. Kue atau brownies
      Kue atau brownies kecil yang manis dapat membuat mood kamu yang jelek melonjak naik. Karena manis yang ada di kue atau brownies tersebut dapat membuat kamu sugar rush. Buatlah kue sendiri dirumah, jadi selain kamu bisa menyantapnya sendiri kamupun bisa menghabiskan waktumu untuk membuat kue tersebut.

3. Burger
Lupakan soal diet jika sedang dilanda patah hati. Sebuah cheese burger pasti ampuh mengobati arsa sakit hatimu. Nikmati cheese, lettuce dan daging disetiap gigitanmu. Dijamin sakit hatimu akan hilang dalam sekejap.

4. Kentang Goreng
      Siapkan setumpuk DVD untuk kamu tonton secara marathon. Sambil menyantap kentang goreng yang dicolek dengan saus sambal dan mayonaise. Menurut penelitian, 60% wanita menghabiskan waktu dirumah dengan menonton DVD saat mereka putus cinta lho. Tapi jangan film drama sedih yah. Yang justru akan mengingatkan kamu pada sang mantan.

5. Coklat
      Siapa yang tidak menyukai coklat? Coklat terbukti berkhasiat untuk menghilangi stress dalam pikiran dan membuat kamu rileks lho. Selain itu, kulitmu juga akan sehat karena coklat menganduk antioksidan yang menjaga kulitmu dari radikal bebas.

6. Susu
Nah yang ini perlu dihindari......."HINDARI SUSU YANG EXPIRED" hehehe

semoga ermanfaat ya kawan 

0 komentar:

Posting Komentar