Selasa, 24 Juli 2012

TIPS PACARAN DI BULAN PUASA

TIPS PACARAN DI BULAN PUASA


Jika sedang bersama sang kekasih, pasti keinginan untuk bermesraan kerap kali muncul. Namun, di bulan suci ini, pasangan harus menjaga hasrat dan menahan dari segala jenis cobaan yang dapat membatalkan puasa.
Berikut tips untuk menjalin hubungan dengan pasangan namun tetap aman disaat puasa :

1. Kenakan pakaian yang sopan
      Kenakanlah pakaian yang sopan ketika bulan puasa. Pakai baju tertutup agar tidak mengundang hasrat hawa nafsu kekasih. Setidaknya, sudah berusaha agar puasa pasangan tidak terganggu.

2. Hindari bermesraan
     Kurangi kegiatan seperti berpegangan tangan atau berpelukan pada bulan suci ini. Karena hal tersebut dapat mengundang hawa nafsu. Tidak hanya bertemu secara langsung, hindari bermesraan di telepon atau SMS. Jangan memberikan godaan nakal kepada pasangan agar puasa tetap afdol.

3. Lakukan kegiatan positif secara bersama – sama
      Lakukan kegiatan positif bersama pasangan seperti tarawih atau mengaji bersama. Selain itu, ajaklah pasangan melakukan kegiatan bakti sosial. Selain menambah pengalaman dalam berpacaran, kalian juag mendapatkan amal ibadah di bulan puasa ini.

4. Bertemu setelah berbuka puasa
      Bertemulah dengan pasangan setelah berbuka puasa. Ajak pasangan berbuka puasa dirumah bersama orang tua. Hindari berpacaran di siang hari dan hanya menghabiskan waktu dirumah bersama pasangan. Hal tersebut dapat menggoda untuk bermesraan.

1 komentar:

  1. terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang tips pacaran di bulan puasa... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

    BalasHapus